Dapet fLue

9 Juni 2008, hari pertama mengikuti Pelatihan Penerimaan Siswa Baru (PSB) Online se Jakarta di SMAN 68 Jakarta, aku pulang duluan harusnya pulang jam 16.00WIB tapi karena kepala terasa puyeng, dtambah lagi mataku pedih, trus AC mobilna yng terlalu gede bikin idungnku perih juga, akhirnya kena sariawan deh. Baru ja hari pertama ngikutin pelatihan udah terasa sakit nih /* haduh… */ Pengennya pulang langsung ke rumah eh malah diajakin ke kantor dulu /* emang sih baru jam 15.00WIB */. Tiba dikantor pukul 16.00WIB AC masih nyala idungku, mataku yang elok terasa makin pedih /* pengen pulang */ aku sholat.

Pulang dari kantor pukul 18.30WIB setelah sholat maghrib, tentunya setelah makan malem /* hihihi.. */ seperti biasa AC mobil makin gede ja, mata dan idung makin pedih. Kalu mata sih masih bisa di minimalisir pedihna dengan cara tutup mata, sepanjang jalan aku tutup mata, tapi kalau idung nggak isa diapa-apain /* pedih idungku */, akhirnya naik deh k kepala, kepala jadi pusing, ditambah lagi djalan macet /* haduh… tersiksa banget, umyy…😀 */ padahal dari kantor k rumah nggak jauh😦 /* klu pagi berangkat cuman 10 menit */

Setelah menempuh perjalanan panjang, akhirna sampe juga dhalaman rumah, kluar mobil hirup udara segar /* ahh…nikmatna */ Sampe drumah nongkrong depan tv trus nonton film favorit SMALVILLE /* he..he.. */ walaupun mata pedih dan sakit kepala ku paksain nonton tuh film abisna seru,.. Selesai nonton samalville berbaring di tempat tidur, kepala makin terasa pusing idung makin perih, tenggorokan panas /* skrng baru terasa kalau sehat itu sangat mahal */ Sebelum tidur aku minum obat 2 obat sekaligus aku minum, ada panadol dan ultraflu.

Sehabis minum obat ternyata penderitaan belum selesai, temen-temenku masih nonton tv, suaranya bikin telingaku sakit /* ga isa tidur */ ganti posisi, atas, bawah, bolak-balik sana sini, tetap saja g isa tidur. Aku inget kata-kata seseorang /* siapa ya, lupa..😀 */ “Kalau susah tidur jangan diperemin tapi belalakin matanya”. Kucoba seperti itu eh aku nggak sadar ternyata aku ketiduran, alarm berbunyi pukul 03.00WIB kepalaku sudah tidak sakit lagi, tapi idungku masih bermasalah🙂.

Ternyata sehat itu baru terasa indah dan nikmat ketika kita sedang sakit.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s