Sabtu, 28 Juni 2008

04.30WIB aku bangun, wah bukan hal yang biasanya mungkin karena tadi malem jalan-jalan dulu, kecapekan /*duh masih ngantuk, tidur lagi ah..*/ Pukul 05.00WIB alarm bunyi lalu bangun lagi deh,.. truss lakuin kerjaan seperti hari-hari biasa🙂

05.30WIB mata ini masih ngantuk, padahal udah dibasuh dengan air /*huaamm..tidur lagi deh*/ Selang beberapa saat  krek..krek.. suara pintu depan rumah berbunyi, kutengok sebentar lalu muncul seorang pria tua, ternyata ada Pak Iskandar berarti sekarang udah menandakan pukul 08.00WIB, kulanjutkan tidurku ^^ kuputuskan untuk tidak mengikuti futsal nanti jam 09.00WIB soalnya aku masih ngantuk, badan juga mayan pegel, trus aku blum mempersiapkan barang-barang untuk nanti jam 15.00WIB tuk berangkat ke Malang.

08.30WIB diruangan makin berisik, teman-teman kost sudah bangun semuanya. Dengan terpaksa aku pun bangun, dalam keadaan tidak sadar aku cuman mendengarkan percakapan teman-teman kost, kudengar mereka tertawa terbahak-bahak tapi aku nggak ngerti apa yang lucu.

09.30WIB mereka berangkat main futsal, mereka telat 30 menit, seharusnya mereka berangkat pukul 09.00WIB. Kosan menjadi sepi, kuambil handuk lalu pergi ke kamar mandi. Kurapihkan tempat tidur, duduk depan komputer browsing dan chatting.

One thought on “Sabtu, 28 Juni 2008

Leave a Reply

