Apa sih “cvlu.exe”?

Ada yang bilang ini adalah virus. Yang jelas aku gak tau ini virus atau bukan. Cuman karena ada sedikit permintaan temen duang, maka cara ngilangin aplikasi ini supaya nggak jalan pada saat komputer dinyalain (booting) adalah

1. Masuk di System Configuration Utility, walah jangan-jangan nggak tau tools ini dimana😀

Start -> Run

Ketik saja “msconfig” tanpa tanda petik dua loh. Setelah itu tekan Enter.

2. Maka akan muncul deh System Configuration Utility. Dihilangkan saja tanda centangna supaya aplikasi mana saja yang gak aktif pada saat komputer dinyalakan (booting).

Uncheck!

Ditunggu yang mau ngasih referensi mengenai cvlu.exe😉


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s