Nonton bareng “ibu negara”

Waktu itu ada seseorang yang ngajakin nonton di sebuah Plaza di Pusat Kota Surabaya. Bukan hanya beliau aja sih yang pengen nonton tapi aku juga pengen *he... Beliau adalah aenvhira, menurut informasi dari beberapa surat kabar dan majalah menyebutkan bahwa beliau sedang sakit *sakit kok ngajak nonton, ehmp... Karena ini adalah permintaan dan ajakan dari “ibu negara” mau/tidak mau harus diturutin dan dikabulin apalagi beliau ini sedang sakit. Ditambah lagi sore harinya aku harus kembali ke Jakarta.

Sesampainya di tempat nonton *baca: Tunjungan Plaza, ternyata bioskopna masih tutup. Menurut informasi, bioskopnya buka pukul 11.00WIB, dengan demikian kami memutuskan untuk berjalan-jalan dulu mengelilingi Plaza tersebut.

Pukul 11.00WIB bioskopnya sudah buka. Ada 4 film yang tayang waktu itu, namun 2 film sudah ditonton. “Ibu negara” memintaku untuk memilihkan film untuk ditonton. Aku melirik Max Payne, dan kamipun sepakat untuk menonton Max Payne. Ada beberapa alasan memilih untuk nonton Max Payne, yaitu pada saat melihat “trailer” film tersebut, terlihat ada bayangan “lucifer” *aku mengira film ini sejenis van helsing, dll. Kukira banyak unsur fantasi dalam filem ini eh ternyata setelah nonton aslinya, ternyata unsur fantasi di dalam film ini sedikit sekali. Bahkan, awalnya malah misteri, jadinya bingung. Rasa bosanpun datang, ya karena sudah di dalam studio, dengan terpaksa nonton film itu sampai selesai. Tapi ada untungnya bisa dibilang sangat beruntung sekali karena “ibu negara” ada disampingku, makasih ya, :-* missu..

Ingin mengetahui lebih jelas mengenai Max Payne, silakan click disini. Ini akan menjadi sebuah pengalaman berharga, jangan tergesa-gesa walaupun waktu mepet. Semua harus detail.

4 thoughts on “Nonton bareng “ibu negara”

  1. weks nonton bareng ibu negara…………

    bukan nonton bareng tuh………

    kencan bareng nonton bersama ibu negara

    kan cman be2 iya kencan bareng dong………

    hus tapi berani bnget tuh kencan bersama ibu negara…..

    nggak takut neh sama bapak negara………..

    jangan2 ini bapak negara neh…..:))

    wuih serem . jadi akut neh……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s