Peralatan tempur gak dibawa

26 November 2008, jam 4 sore pulang dari kampus, seperti kegiatan hari-hari kemarin cek email. Dari bertriliiyuuun email yg masuk, ada 1 (satu) yang membuat mata copot *beurgh… Sendernya adalah seorang staff yang mengelola Administrasi. *lihat taskbar sebelah kanan, baru tanggal 26 Nov 2008😀 blum tanggal 1, click Langsung kubuka , ada 2 files dalam attachment, ternyata isinya surat undangan pertemuan. *kirain isinya photo Ir. Soekarno & M. Hatta yng backgroundna merah itu tuh😀 . Pertemuan tersebut akan dilaksanakan pada hari Kamis, 27 November 2008.

Pagi, 27 November 2008, persiapan berangkat kantor. seperti biasa, semangat gowes selalu menggebu *chiyye.. Pake helmet orangeee, sepatu olahraga, baju pelindung panas matahari, dan gak kalah penting seli tentunya. Pas naik seli, kok tangan terasa gatel, pas ku garuk ternyata aku gak pake sarung tangan. Aduh lupa nih,, dimana ya sarung tangan sepedaku, *gawaddd… Cari di lemari,.. lantai 1,.. lantai 2 nggak ketemuww.. Wah daripada telat ngantor, lebih baik gowes aja deh wlo tanpa pake sarung tangan, insyallah aman..

Gowes beberapa menit, sampai di gerbang kantor, disambut dengan senyuman hangat bapak penjaga keamanan, alhamdulillah sampai dengan selamat di kantor.

4 thoughts on “Peralatan tempur gak dibawa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s