About sIdoenk

Bangkit Itu… Susah
Susah melihat orang lain susah
Senang melihat orang lain senang

Bangkit itu… Takut
Takut Korupsi
Takut makan yang bukan haknya

Bangkit Itu… Mencuri
Mencuri perhatian dunia dengan Prestasi

Bangkit itu… Marah
Marah bila martabat bangsa dilecehkan

Bangkit itu… Malu
Malu jadi benalu
Malu karena minta melulu

Bangkit itu… Tidak Ada
Tidak ada kata menyerah
Tidak ada kata putus asa

Bangkit itu… Aku
Aku…untuk Indonesiaku

Ya, bgitulah ketika kakekku /* maunya, hihi..hi.. */ membacakan puisi dalam iklan layanan masyarakat di stasiun televisi di Indonesia, sayangnya aku nggak diajak😀. Sebagai cucu beliau:mrgreen: Tentu sifatku juga nggak beda jauhlah ma yang bacain puisi ntuh. Aku tuh dilahirin di Subang, Kotaku ini terkenal dengan buah pineaple /* baca nanas */ selain itu juga terkenal dengan wisata Air Panas Ciater, orang kalau denger Ciater pasti selalu identik dengan Bandung padahal Ciater sebenernya tuh kan di Subang bukan di Bandung.

Sebagai orang priangan tentu aku tuh cakep /* baca sangat tampan juga baik hati */, smua orang juga tau bagaimana karakter dan pribadi orang priangan /* chiye… */ bukannya sombong tetapi memuji hasil ciptaan Allah, daripada kita mengejek berarti sama saja menghina sang maha pencipta /* sdikid pembelaan */

Aku lahir di Subang. Tepat di sebuah desa yang asri, adem, dan seger. Kalau orang sana bilang “tonggoh”. Rumahku dekat Ciater, kalau ke Gunung Tangkuban Perahu lumayan deh.. Selain terkenal dengan buah nanas, Subang Utara juga terkenal dengan perkebunan teh, selain itu juga terkenal dengan Sisingaan, dan banyak deh yang terkenal. Itu yang kutahu di daerah Subang Utara, kalau daerah Subang Selatan mungkin pantai Ratu Selatan😀

Pada abad ke-20, dimana semua negeri berada dalam kekacauan dan keterpurukan, lahirlah seorang manusia. Bayi itu lahir pada hari ke-18 di bulan ke-9 tahun 1987.

14 thoughts on “About sIdoenk

  1. ( Sebagai orang priangan tentu aku tuh cakep /* baca sangat tampan juga baik hati */, )😕 kekna salah tulis tuh abi ;))

  2. @aenvhira, selama beberapa hari ini saya menganalisa ulang tulisan diatas, huruf demi huruf dianalisa, saya mencari apa yang keliru dalam tulisan itu tetapi tidak menemukan kekeliruan dalam tulisan itu, mohon maaf tuk mbak aenvhira bisa diperjelas🙂.

  3. ohoii…
    pak sidoenk.. hohohoho..
    narsis juga ya ternyata..
    maksud fungsi dari “<!” apa c? qo di headernya ada kaya gituan??
    wah.. gaptek ni.. hhehee..
    harap maklum dulu sma gw jurusa design grafik..

  4. @ Dilla,
    Nggak maksud apa-apa kok, cuman bingung milih judul ajah, untuk sementara “<!” ini dulu judulnya, jika ada masukan, saya tunggu.😉

  5. uhuiiiii TONGGOH kasyorot eunk…
    Baru tau da Du,, ternyata kamu punya penyakit menahun yang udah bener2 kronis & ga bisa sembuh lagi. NARSIS!!! Ih….
    Masa seeh deket Ciater?! Bukannya di Cepe? Eh… Apa tuh hilap?🙂
    1 lagi Ciater tuh MONAS belok KANAN,, kalo ke rumah myu.. MONAS belok KIRI.. Jauh lah..
    Nah lho.. Kartu nya dibuka semua… Wleeeeee🙂

  6. @june22nd
    Iah nih, sedang ikut mendukung program Bupati Subang, mempromosikan Kota Subang sebagai Kota tujuan Wisata.. :d

    MONAS (Monumen Nanas) atau kalau orang “tonggoh” bilang ‘The Great Ultimate Pineapple Monument’ adalah sebuah pertigaan jalan menuju Bandung(kanan), Sumedang(kiri). Deket kok dari situ, hihi…:D. Bukan di CEPE(100) tapi di GOPE(500)..:p

  7. asli. tya baru tao kalo dudu bisa NARSIST juga. pertahanin narsist-nya ya nak… He,,,,

    Emmh,tapi blognya bagus qo. it’s good enough lah. banyakin lagi ilmunya ya, biar bisa jadi orang bermanfaat buat orang lain.

  8. beuh Taya so’ nasehatin banget seeh??

    Jelas lah si Doenk jadi super narsis,, bukannya Taya yang ajarin??😀

    coz setau aq seeh,, penyakit menahun yang Taya punya dari zaman breto tu ya NARSIS.

    Beda lagi ama aqyu.. penyakit kronis yang aq punya seeh MANIEZ bo…😀

    Bener ga? Sssst… No Comments 4 Me😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s